Kamis, 24 Maret 2011

GORENGAN TEMBILAHAN

Gorengan adalah makanan camilan yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat, gorengan juga boleh dikatakan sebagai makanan kebutuhan bagi kehidupan pada zaman sekarang ini. Di kota Tembilahan, untuk mendapatkan makanan ringan ini tidaklah terlalu sulit, karena banyak sekali dijual di pinggiran jalan, yang dijual berbagai macam jenis gorengannya. Walaupun demikian, walaupun banyak masyarakat yang menjualnya, bukan berarti gorengan tidak habis terjual, tidak. Para pencinta gorengan pun rela ikut mengantri untuk gorengan, padahal banyak sekali masyarakat yang menjualnya. Jadi dapat dikatakan bahwa, gorengan adalah salah satu makanan terfavorit di kota Temebilahan. Karena begitu antusiasnya masyarakat Tembilahan dengan salah satu jenis makanan ini.

PENASARAN...?
Mari kita buktikan, bagi masyarakat yang diluar kota Tembilahan, sebelum pulang, coba disempat sempatkan dulu jalan-jalan sore di belakang Plaza Tembilahan atau Lapangan Gajah Mada Tembilahan, pasti akan banyak menemui penjual dan pencinta gorengan yang ikut mengantri untuk mendapatkan gorengan yang dijadikan sebagai teman santai di sore hari.

Jadi, untuk para pebisnis, ini adalah salah satu usaha yang sukses di kota Tembilahan, penasaran dengan gorengan Tembilahan, yuuk... Kita ke Tembilahan...

2 komentar: